BEM FKM Unhas Gelar Book Review for Today

oleh -29 views

Di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini tidak mengahalangi dan mengurangi semangat pengurus Badan Esksekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin untuk tetap melakukan agenda literasi.  Sabtu, 23 Januari 2021 pukul 16.00 WITA  Badan Ekssekutif Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin seperti yang dilaporkan oleh panitia melaksanakan Book Review for Today melalui zoom meeting,  pada Book Review for Today kali ini pemantik atas nama Fitri Ardina P membedah buku dengan judul “Analisis Gender dan Transformasi Sosial”. Kegiatan ini  dipandu oleh Sulindah H. Sultan sebagai moderator. Agenda literasi ini merupakan salah satu misi dari Presiden dan Wakil Presiden BEM FKM Unhas untuk tetap mengembangkan agenda literasi.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kemitraan FKM Unhas, Prof. Sukri Palutturi, PhD, yang dihubungi secara terpisah sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh BEM FKM Unhas. BEM sangat aktif melakukan berbagai kegiatan, meskipun kita berada dalam masa pandemi ini. Kemampuan menulis saya lihat, juga banyak dikembangkan oleh pengurus BEM pada periode ini, ungkapnya
Kegiatan Book Review for Today ini dihadiri oleh sekitar 60 peserta yang berasal dari fakultas dan universitas yang berbeda. Book Review for Today dalam pelaksanaannya pesertanya sangat antusias dalam berdiskusi mengenai buku “Analisis Gender Dan Transformasi Sosial” pertanyaanya- pertanyaan yang ditanyakan mengenai buku yang di bedah pada hari itu.

BACA JUGA:  BEM FKM Unhas Gelar Pelatihan Intensif